info

Loading...

Minggu, 09 Oktober 2011

Beberapa alamat panti pijat di Denpasar

cuman buat panduan bagi para bro skalian klo mo cari PP di denpasar 'n skitarnya.. yang gw entry disini adalah nama,lokasi, 'n suasana seingat gw. klo WP dari masing2 PP gw uda gak brapa update.. jadi sila cari tau sendiri ya..

rencananya mo gw update terus berdasarkan ingatan gw.. wakaka.. jadi posting ini bkal gw edit.
'n ini mungkin subjektif, cuman gw tidak berafiliasi dengan pemilik PP manapun. jadi ini murni dari penilaian gw.

buat mods.. mohon ijin ya klo gw sering2 edit posting gw yang ini.. abis ngumpulin ingatan itu makan tenaga 'n pikiran.. wakakaka...

sila dicatat dan dijelajahi, jangan lupa FR...

Legend
ancer2 : patokan dimana PP tersebut berada.
kenyamanan buat ukuran PP : kenyamanan buat kita2 pas nongkrong di PP tersebut. rating 1-10 dimana 1 = parah banget, 10 = ok banget
parkir mobil : kondisi klo mo parkir mobil
koleksi wp : koleksi wp dari PP tersebut.
kemungkinan exe : gw rating dari bintang 1 (*) hingga bintang 5 (*****) dimana bintang 1 = susah banget, bintang 5 gampang banget. susah bisa karena faktor lingkungan ato emang peraturan di PP tersebut yang ketat.

Denpasar Kota

1. Rembulan
Jl Diponegoro..
ancer2 :letaknya di kompleks MA. Klo gak tau MA, ancer2nya dari Ramayana Mall ente terus aja skitar 200m ke utara. letaknya di sebelah kiri jalan. ntar ada gedung tak terawat bekas terbakar nah ente masuk aja ke kompleksnya..
tempatnya berupa ruko lantai 3. tapi buat kamarnya ada di lantai 2. smua AC.
jumlah kamar 4, sempit, disekat ama tripleks, kasur gak sberapa bagus. kamar mandi di luar.
parkir mobil : cukup luas 'n tersembunyi
kenyamanan buat ukuran PP : 5/10
koleksi wp : kbanyakan stw. ini info mungkin uda gak valid. uda gak pernah ke sini lagi seh.
kemungkinan exe : *****

2. Mutiara
Jl Teuku Umar depan kompleks LIBI.
ancer2 : setelah kompleks LIBI a.k.a HERO, ente jalan aja lagi 50m.. letaknya berseberangan dengan LIBI.
jumlah kamar : kurang lebih 8, rada bersih dikit karena baru di reno pas trakhir gw ke situ. smua AC. kamar mandi di luar.
parkir mobil : pinggir jalan utama di kota denpasar !! wow.. mending ente parkir di kompleks LIBI aja trus nyebrang jalan.. wakakaka.. ato bisa parkir di pertokoan yang depannya RS Kasih Ibu
kenyamanan buat ukuran PP : 7/10
koleksi wp : lumayan. kadang ada yang bagus. dominasi dari jawa timur. tapi ati2 ada bencongnya disitu.. salah2 ente bisa adu pedang2an..
kemungkinan exe : *****

3. Cyntia
Jl Pulau Biak
ancer2 : bisa masuk dari jalan imam bonjol. pokoknya klo dari arah kuta perhatikan perempatan terakhir sebelom hotel taman suci. nah, ente belok aja ke kanan. letaknya sebelom jembatan. ente masuk gang di sela2 kios2.. letaknya emang rada nyempil gitu.
lokasinya berupa rumah biasa yang dimodifikasi supaya jadi PP.
jumlah kasur : kurang lebih 8, tiap kasur terletak dalam satu kamar. isi kamar mandi dalam. gak da AC.
parkir mobil : sip. cukup tersembunyi, karena ne PP letaknya tersembunyi
kenyamanan buat ukuran PP : 5/10
koleksi wp : gak gitu banyak. sbagian stw
kemungkinan exe : *****

4. Wisata Bali
Jl Tukad Pakerisan
ancer2 : letaknya persis sebelah Hardy's lama. ato klo dari jalan waturenggong, ente perhatikan pertigaan dengan jalan tukad barito. nah, PP ini terletak di sebelah kanan jalan.
lokasi berupa ruko satu lantai, nyampur ama salon
jumlah kamar : kurang lebih 6-8 disekat tripleks, kamar lumayan sempit, kamar mandi di luar. pake AC
parkir mobil : meski ada area parkirnya, tetep aja gampang kliatan.. mending parkir di supermarket sebelahnya yang ex hardy's itu
kenyamanan buat ukuran PP : 5/10
koleksi wp : dah lama gak ke situ.. gak bisa komen
kemungkinan exe : *****

5. Ramayana
Jl Gunung Agung
ancer2 : terletak persis di tengah2 keramaian kota denpasar. ne PP berupa ruko 4 lantai, ada persis di perempatan jalan gunung agung-wahidin-setiabudi. bagi gw ne PP resiko bener.. soalnya terlalu rame di lingkungan sekitarnya.
jumlah kamar : skitar 10an. lantai 2 pake AC, lantai 3 gak pake AC. kamar mandi di luar. dekorasi surem bener.. gw kayak masuk ke jaman jepang gitu klo masuk ke sini.
parkir mobil : jalan besar bro !! sangat tidak aman.. mending parkir di area kompleks seberangnya yang ada PP sakura itu
kenyamanan buat ukuran PP : 5/10
koleksi wp : sbagian stw
kemungkinan exe : ****

6. Sakura
Jl Gunung Agung
ancer2 : letaknya deket banget ama Ramayana. patokannya klo ente dari arah wahidin, setelah melewati ramayana, kira2 50 meter di sebelah kiri jalan ada kompleks pertokoan satu lantai. nah... ne PP ada di situ. di sebelah kanan jadinya.
jumlah kamar : kira2 5 kamar. non ac. kamar mandi di luar.
parkir mobil : sip lah.. cuman klo malem tempatnya rada gelap
kenyamanan buat ukuran PP : 5/10
koleksi wp : gak gitu banyak, pas gw intip trakhir kali ada 2-3 orang yang cukup muda.
kemungkinan exe : n/a gw gak pernah masuk ke sini buat exe or massage..

7. Arini
Jl Setiabudi
ancer2 : dari perempatan jalan gunung agung-wahidin-setiabudi ente belok kanan ke arah ubung. itulah jalan setiabudi. jalan kira2 500m sebelom percabangan setiabudi-cokroaminoto-sutomo sebelah kiri jalan, ne PP terletak.
lokasi berupa ruko 3 lantai.
jumlah kamar : kira2 4 kamar, sempit, tersekat tripleks, AC, kamar mandi di luar
parkir mobil : tepi jalan besar meski jalannya gak gitu rame klo malem
kenyamanan buat ukuran PP : 5/10
koleksi wp : gak update.. jadi gw gak tau
kemungkinan exe : ****

8. Srikandi
Jl Gatsu Barat
ancer2 : dari bunderan ubung, dari arah kota, ente belok kiri, ke arah dalung.. lewati lampu merah pertama di perempatan gatsu barat-bung tomo-pidada, ente terus kira2 50m. ne PP rada nyempil, sebelahnya klo gak salah ada dagang sate-gule kambing.
lokasi berupa ruko 1 lantai. cukup luas. kamar lumayan luas sedikit. tersekat tripleks. non ac. kamar mandi di luar.
parkir mobil : tepi jalan besar
kenyamanan buat ukuran PP : 6/10
koleksi wp : gak update.. jadi gw gak tau
kemungkinan exe : ****

9. Amoy / Madonna
Jl Subur
ancer2 : dari perempatan imam bonjol-marlboro-teuku umar, ente lurus terus di jalan imam bonjol ke arah jl Thamrin sampe ketemu lampu merah pertama. ntar dari situ ente belok kiri. mobil gak bole belok kiri. terus ikuti jalan itu kira2 1km, ada jejeran ruko2 1 lantai sebelah kanan jalan sebelom jembatan. nah.. salah satunya adalah PP ini.
jumlah kamar : gak pernah masuk
parkir mobil : tepi jalan yang padat orang lewat
kenyamanan buat ukuran PP : n/a
koleksi wp : n/a
kemungkinan exe : **** -ada FR dari BM'ers di PP ini-

10. Mitra Jaya
Jl Subur
ancer2 : dari lampu merah pertigaan imam bonjol-subur, kira2 50m. sebelah kiri jalan klo ente masuk dari jl imam bonjol
jumlah kamar : > 10 terbagi 2, non ac ama ac. ac-nya kadang dingin bener. kamar sempit. tersekat tripleks. kamar mandi di luar.
parkir mobil : ada area parkirnya
kenyamanan buat ukuran PP : 6/10 terbantu ama ac yang dingin.. brrrr...
koleksi wp : stw. pada pake kemben smua
kemungkinan exe : *

11. Putri Sari Bali
Jl Cargo gang dewata
ancer2 : dari lampu merah gatsu barat-buluh indah-cargo, kira2 1-1,5km. persis sebelah pompa bensin di sebelah kanan jalan klo ente dari arah gatsu barat ada gang. ente masuk aja ikuti.. ntar kira2 200m sebelah kiri jalan ada kompleks bangunan PP ini.
jumlah kamar : 6-10 kamar. ada ac. ada non ac. kamar mandi dalam. tiap kamar ada pintunya.
parkir mobil : sip. area PP cukup luas
kenyamanan buat ukuran PP : 8/10 tempat terpencil, ruang lega.
koleksi wp : campuran. ada yang masi rada muda, ada yang stw.
kemungkinan exe : *****

12. Lembayung
Jl Imam Bonjol
ancer2: dari lampu merah perempatan imam bonjol-marlboro-teuku umar, ente ambil aja imam bonjol arah ke kuta. kira2 300m sebelah kanan jalan, persis sebelah sewa dvd sakura.
lokasi berupa ruko 2 lt.
jumlah kamar : n/a terlalu rame lalu lintasnya. gw gak perna masuk
parkir mobil : tepi jalan yang padat sekali
kenyamanan buat ukuran PP : n/a
koleksi wp : n/a
kemungkinan exe : n/a

13. Sehat Segar
Jl Gatotkaca
ancer2: dari patung Catur Muka, ente ambil jalan veteran. perempatan ke dua ente belok ke kiri. disitulah jalan gatot kaca. kira2 100m dari ujung jalan PP ini berada.
lokasi berupa rumah jaman taon 70-an gitu.. ne PP tergolong PP yang uda lama banget berdiri. jaman dulu masi pertama blajar ke PP pas gw masi putih-abu-abu, gw paling sering ke sini.
jumlah kamar : 6-8. non ac. kamar mandi luar. kamar tersekat tripleks.
parkir mobil : tepi jalan
kenyamanan buat ukuran PP : 5/10
koleksi wp : stw
kemungkinan exe : *****

14. Salon Ayu
Jl Mahendradatta
ancer2: dari perempatan imam bonjol-marlboro-teuku umar, ente ambil jalan marlboro.. trus pas lampu merah pertama ente belok kiri.. itulah jalan mahendradatta.. telusuri terus jalan itu kira2 200-300m, ntar liat di kiri jalan ada satu toko bangunan gede yang pasang billboard merek cat. nah.. ne salon terletak di sebelahnya persis berdampingan dengan sebuah cargo.
lokasi berupa ruko satu lantai.. cukup luas seh..
jumlah kamar : 6-8. ac. kamar luas. ranjang gede.kamar mandi luar.
parkir mobil : lumayan, hanya saja gampang kliatan dari jalan
kenyamanan buat ukuran PP : 6/10
koleksi wp : gw cuman skali ke situ.. gak gitu ok.. padahal dulu waktu masi di jalan nakula kuta lumayan banyak yang bagus2
kemungkinan exe : *****
Denpasar Selatan

1. Sekar Langit
Jl P. Moyo
ancer2: klo ente dari simpang 6 teuku umar ente pilih jalan pulau kawe. ikuti terus jalan itu.
cueki 2 pertigaan sebelah kiri jalan.. ikuti terus jalan ampe ente lewat pom bensin sebelah kanan jalan. ntar ada pertigaan sebelah kiri jalan, ente belok ke kiri.. ikuti terus tu jalan ampe ntar ada pertigaan. pilih belok kanan. ikuti lagi jalannya agak liku-liku.. tapi tabahlah.. ntar klo ente ktemu ada 4 ruko lantai 3 di sebelah kiri jalan, ente brenti di situ.. cari yang pake cat ijo.
lokasi berupa 2 ruko lantai 3 di gabung jadi 1.
jumlah kamar : 8-10. ada ac. ada non ac. yang non ac ini di lantai 3. ranjang lebi gede. pake pintu kamar. ne PP bener2 kamar merah. abis lampunya iseng di cat merah !! remang2 abis. kamar mandi di luar
kenyamanan buat ukuran PP : 6/10 buat di lantai 2, 8/10 buat di lantai 3 lebi private
koleksi wp : lumayan banyak. ada yang muda ada yang stw. sbagian ngakunya dari jawa tengah.
kemungkinan exe : *****

2. Sylviana
Jl P. Moyo
ancer2: ne PP persis selang 1 ruko dari PP sekar langit
jumlah kamar : 6-8. sempit. tersekat tripleks.kamar mandi di luar.ac.
kenyamanan buat ukuran PP : 6/10
koleksi wp : dah lama banget gak ke sini. gak bisa komen. tapi termasuk lumayan seh dulu.
kemungkinan exe : *****

3. Setia Budi
Jl Suwung Batan Kendal
ancer2: klo ente dari sesetan arah ke bypass ngurah rai.. terus aja ampe mentok di pertigaan. pilih ke kiri.ikuti terus ampe ketemu jembatan.. terus ikuti ampe ktemu pasar di sebelah kanan jalan. kira2 50m dari pasar sebelah kiri jalan ne PP berada sebelom pertigaan.
jumlah kamar : 8-10. ada ac. ada non ac. non ac kamar mandi luar. ac kamar mandi dalam.
kenyamanan buat ukuran PP : 7/10 buat yang ac.
koleksi wp : dah lama banget gak ke sini. gak bisa komen. tapi termasuk lumayan seh dulu.
kemungkinan exe : *****

4. Manika Sari
Jl Pendidikan
ancer2: dari PP setia budi, pas pertigaan ente ke kiri. kira2 100m sebelah kanan jalan sebelom jalan berbelok ke kanan adalah lokasi PP ini.
jumlah kamar : 10-15. non ac. kamar mandi luar. ada 4 kamar yang cukup lega karena bener2 brupa kamar bukan tersekat tripleks.
kenyamanan buat ukuran PP : 7/10 buat yang brupa kamar lengkap, cuman panas aja seh.
koleksi wp : dah lama banget gak ke sini. gak bisa komen. tapi termasuk lumayan seh dulu. jadi inget masa lalu.. wakakaka...
kemungkinan exe : *****

5. Kembar Sari
Jl Mertasari
ancer2 dari PP setia budi, pas pertigaan ente lurus aja.. ntar jalannya belok kiri, ente ikuti klo gak mo nyebur tambak.. trus jalannya belok ke kanan.. ikuti aja, kira2 50m dari situ lokasinya. pokoknya klo ente uda lewati jembatan kecil brarti ente klewatan.
lokasi berupa kompleks yang besar banget mnurut ukuran PP di denpasar.
jumlah kamar : 10-15. ac smua kayaknya skarang. ada 3 lokasinya. di depan 4 kamar, di atas 2 kamar. di blakang sisanya. favorit gw di atas. kamar mandi dalam. kcuali kamar atas.
kenyamanan buat ukuran PP : 8/10. dulu seh 9/10 karena tiap kamar ada pintu 'n kunci.
koleksi wp : dah lama banget gak ke sini. gak bisa komen. tapi termasuk lumayan seh dulu. jadi inget masa lalu.. wakakaka...
kemungkinan exe : *****

6. Tunjung Biru
Jl Pulau Saelus
ancer2 dari diponegoro arah ke sesetan. pas lampu merah pertigaan sesetan-p.saelus, ente belok kanan. letak kira2 100m sebelah kanan jalan.
jumlah kamar : < 8. gelap. suram. kamar agak lega. non ac. kamar mandi luar.
kenyamanan buat ukuran PP : 5/10
koleksi wp : dah lama banget gak ke sini. dulu ada yang cukup liar 'n hiper..namanya ketut.. gak tau masi ada gak ya.
kemungkinan exe : *****

7. Dahlia
Jl Sesetan
ancer2: dari pasar sanglah ke arah sesetan. persis di depan pom bensin sesetan. jadi letaknya sbelah kiri jalan. PP ini termasuk yang uda lumutan banget. dulu jaman2 gw pertama ke PP pas sma, ne PP salah satu yang pertama gw jajal..
jumlah kamar : < 8. sempit. tersekat tripleks. non ac. kamar mandi luar.
kenyamanan buat ukuran PP : 5/10
koleksi wp : dah lama banget gak ke sini.
kemungkinan exe : *****

8.
Jl Sesetan belakang pura gajah
ancer2: dari jalan sesetan arah ke benoa, ente lewati ampe mendekati pura gajah, ntar persis sebelom pura gajah ada sebuah jalan kecil banget ente masuk aja ke situ. mobil gak bole masuk. telusuri jalan itu, kira2 50-100m dari situ sebelah kanan jalan PP ini berada.
jumlah kamar : < 8. sempit, tersekat tripleks. non ac. kamar mandi luar. tempat rada suram.
kenyamanan buat ukuran PP : 5/10
koleksi wp : dah lama banget gak ke sini. dulu seh banyakan stw. tapi yang unik ada satu wp-nya yang bisu. wah.. sensasi juga FJ ama wp bisu.. gak tau skarang masi ada ato gak.
kemungkinan exe : *****

9. Mekar Jaya
Jl Sesetan
ancer2: klo dari jalan sesetan arah ke benoa, ne PP letaknya di kiri jalan.. nyaris berseberangan dengan IALF.
lokasi berupa bangunan 2 lantai. lantai 1 karaoke, lantai 2 PP.
jumlah kamar : < 8. sempit, tersekat tripleks. non ac. kamar mandi luar. tempat rada suram.
kenyamanan buat ukuran PP : 5/10
koleksi wp : dah lama banget gak ke sini. dulu seh banyakan stw.
kemungkinan exe : *****

10. Puri Kasih
Jl Gurita
ancer2: klo dari jalan sesetan arah ke benoa, cari jalan yang persis dempetan sebelom lapangan pegok. itu dia jalan gurita. ente masuk aja ke situ, tar ada pertigaan, klo ke kanan, tembus ke pulau moyo, tabahkan hati, ente ambil jalan terus. kira2 50m meter dari pertigaan, ne PP terletak
lokasi berupa bangunan 1 lantai, ada salonnya juga..
jumlah kamar : kira2 8 - 10.. ada ac nya.. kamar mandi luar. tempat rada suram
kenyamanan buat ukuran PP : 5/10
koleksi wp : dah lama banget gak ke sini. kbanyakan stw
kemungkinan exe : *****

Badung

1. Bali Oriental Massage
Jl Setiabudi Kuta
ancer2: klo dari simpang siur a.k.a simpang dewa ruci, ente ambil arah ruas jalan yang ke imam bonjol.. ne PP terletak di sebelah kanan jalan, uda mo deket lampu merah pertigaan setiabudi-raya kuta
lokasi berupa bangunan satu lantai, terbagi atas klo gak salah 3 kelas room.. ac. ada yang kamar mandi dalam ada yang gak. tergantung kelas.
btw, FR mengenai PP ini ada di thread FR bali
kenyamanan buat ukuran PP : 8/10
koleksi wp : dah lama banget gak ke sini.
kemungkinan exe : *** tergantung SSI

2. Kuta Bugar
Jl Setiabudi Kuta
ancer2: PP ini selang beberapa bangunan dari Bali Oriental
lokasi berupa bangunan ruko 3 lantai, ac. kamar mandi luar
kenyamanan buat ukuran PP : 8/10
koleksi wp : dah lama banget gak ke sini.
kemungkinan exe : ** kayaknya paling top cuman dapet HJ aja ya..

3. Kuta Sauna
Jl Setiabudi Kuta
ancer2: PP ini selang beberapa bangunan dari Bali Oriental pas ditengah2 Bali Oriental & Kuta Bugar
kenyamanan buat ukuran PP : n/a
koleksi wp : n/a
kemungkinan exe : n/a

tambahan dari bro adv999
1. Nyaman walaupun tempatnya ngak lux
2. Wp nya ramah
3. Kemungkinan EXEC >---- 80% bisa

4. Griya Bugar
Jl By Pass Ngurah Rai
ancer2: dari bandara ngurah rai, ente ambil jalan menuju nusa dua. ntar pas di pertigaan by pass ngurah rai yang ada patung ngurah rai, ente belok kiri.. kira2 300-400m sebelah kanan jalan PP ini berada. seberangnya ada pom bensin.
lokasi berupa ruko 3 lantai, ac. kamar mandi luar. jumlah kamar

13 komentar:

  1. Harganya gimana nii bro?info dong thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jual Obat Aborsi Asli Obat Telat Bulan, Murah Disini jual Obat Aborsi Asli, Jual Obat Aborsi Aman Dan Murah, Cara Melunturkan Kandungan, Cara Menggugurkan Kandungan, Obat Pelancar Haid, Obat Telat Bulan, Obat Terlambat Datang Bulan, Obat Telah Haid, Obat Penggugur Kandungan, Obat Penggugur Janin Yang Aman Dan Tanpa Efek Samping Dan Yang Paling Ampuh. Terlengkap, Termurah Dan Terpercaya Di Indonesia.



      Jika minat serius segera hubungi No. Hp 082242554625



      Keberhasilan anda adalah kebanggaan kami.



      Garansi uang kembali jika gagal !!!!



      Dan hati2 terhadap iklan yg menjerumuskan..!!!



      bnyak situs2 atau iklan iklan lain sejenis yg ternyata gadungan..!!!!



      percayakan pada kami maka anda tdk akan menyesal.



      PERHATIAN !!!!!!!



      MELAKUKAN ABORSI



      - Pikirkanlah dengan matang terlebih dahulu, dan bicarakan dengan pasangan anda.



      - Jangan Tergiur dengan Obat-obat Aborsi yang tidak jelas (No.DEPKES) membahayakan jiwa anda/janin yg anda kandung bila gagal akan mengakibatkan cacat.



      - Agar tidak mengulangi kesalahan anda yg keduakalinya, kami menganjurkan anda untuk mengikuti salah satu program KB yg dapat anda dapatkan di puskesmas-puskesmas, Rumah Sakit, BKKBN, PKBI yg ada di setiap propinsi di indonesia.

      Sedia Usia 1-2-3-4-5-6-7 Bulan,



      Website Kami

      www.caramelunturkankandunganaman.blogspot.com



      Jangan terpengaruh harga MURAH !!!



      kami jual OBAT ABORSI AMPUH yang benar-benar efektif dan telah dipakai di banyak negara karna kualitas dan keamanannya terjamin sehingga disetujui pemakaiannya oleh FDA di Amerika.

      Yg tidak serius tolong jgn menghubungi, karena hanya buang2 waktu saya saja.



      PEMESANAN CALL/ SMS

      HOTLINE



      Dr. brian

      Hp : 082242554625



      KAMI MURNI BISNIS

      ANDA BUTUH, KAMI PERLU !!!

      Hapus
  2. tabanan ada ga update nya .,info donk

    BalasHapus
  3. vrooh diapdet lagi dong inpo nya.

    BalasHapus
  4. pusat obat bius wanita paling ampuh dan pusat perangsang wanita ampuh dan bergaransi, hubungi dr. joy 082314111103 > obat bius wanita

    BalasHapus
  5. cara menggugurkan kandungan dengan aman tanpa efek samping 100% tuntas dan bergaransi, hubungi dr. joy s.pog 082314111103 > obat aborsi ampuh

    BalasHapus
  6. Cara Cepat Mengugurkan Kandungan Dengan Obat Aborsi

    Di jamin Aman 100% Tanpa Efek Samping . Di jamin Tuntas Dan Bergaransi
    Hubungi Dr.Brian S.Pog. 082242554625 > Obat Aborsi AMPUH

    BalasHapus